Sekedar Info   »   Menerima Pemesanan Kue hp : 0819 08991 333

Jumat, 10 Juli 2009

2nd birthday cake for 2nd birthday for my 2nd children (duh kenapa panjang terus sih..judulnya.)


My 2nd birthday cake for 2nd birthday of my 2nd children....

Basenya : Brownies kukus coklat lapis coklat
dihias buttercream plus cherry dan cornflake.


Brownies kukus yang nyummy dan nyoklat banget aku ambil di... (aduh lupa nama webnya) aslinya pake minyak goreng tapi aku ganti dengan blueband cair. Jadi lebih nyummy banget deh...


Sebenarnya ini brokus andalan aku banget karena pertama bikin
tanggal 03 Mei (saat aku ultah he..he.. malu ah..). Secara pertama kali bikin langsung oke dan ga gagal
alias sukses ueeennnaakkk tenan........



Ultah aku, Raihan dan Erik (adik laki-lakiku) juga
mengandalkan brokus ini. Emang enak kogh...
Waktu ultah Astria aku pake bolu kukus pelangi.
Enak juga kog...tapi sesuai selera aja. Kalau yang suka coklat pasti memilih brokus coklat ini tapi kalau suka gurih pasti milih bolu kukus pelangi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar